Selasa, 26 Mei 2020

Informasi Terbaru #SeputarTentangKopi

Assalamu'alaiku  Wr. Wb.


Hai bloggers, apa kabar ? Semoga tetap dalam keadaan baik - baik saja.


Tentunya, didalam rangka hari lebaran kali ini saya ucapkan rasa terimakasih yang sebesar - besarnya untuk para pembaca blog saya, mudah - mudahan bermanfaat untuk para pembaca.

Dan saya ucapkan banyak - banyak meminta maaf atas kekurangan dan kesalahan saya dimulai pada saat pembuatan blog hingga di publishnya blog kali ini.

Lantas, apa yang akan selanjutnya saya publish kedepannya ? Apakah masih #SeputarTentangKopi ? Ataukah ada ha lain ? Ikuti blog saya dan tunggu update selanjutnya.

Dan mohon maklum jika saya jarang publish tentang update-an #SeputarTentangKopi dikarenakan ada hal yang tidak bisa saya tinggalkan.


Taqobbalallahu Minna Wa Minkum, Shiyamana Wa Shiyamakum.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H
Minal A'idzin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.


Follow :
IG : @mochamadnur28
Twitter : @MochamadNur_
FB : Moch Nur Al Shirazy


Hub :
WA/Telp/SMS : 082128714810

Tidak ada komentar: