Minggu, 21 Juni 2020

Kedai Di Terminal, Mengapa Tidak ?

Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Hallo bloggers, Welcome Back To My Blog !!!

Review kali ini tidaklah lain adalah kedai kopi yang bernama Ranting Coffee. Jika kalian ingin tau letaknya kedai ini, kalian bisa cari di Lingkungan Terminal Tipe A kertawangunan, Sindang agung, Kab Kuningan 45573.

Bisa cek instagram nya di : @RantingCoffee



Jujur, setelah sekian lama saya bergelut di dunia kopi, awalnya dari kedai ini. Selama kurang lebih setengah tahuh, dari mulai september 2019 hingga sekarang hubungan saya dengan kedai ini bisa di bilang dekat.

Fauzan Jibar ( 35 thn ) nama sang pemilik kedai ini. Menurutnya, kedai ini di dirikan di kabupaten kuningan kurang lebih sudah satu tahun lamanya. Wow, amazing !!! dan ada kesan unik yang menjadi khas di kafe ini, yaitu kafe ini bernuansakan terminal. Entah seperti apa pemikiran dari seorang Tukang Kopi ini.

Sebuah mahakarya yang menawan ketika saya melihat ada nya kehadiran kedai ini di lingkungan terminal. Tidak dapat di pungkiri lagi, biasanya lingkungan terminal hanyalah di tempati oleh ruko – ruko yang menjual kopi sachet – an, rokok, dan lain sebagainya. Tapi nyatanya, ada juga Kedai Kopi yang sedang trending di kalangan remaja berdiri di sana.



Filosofi Yang Kental

Ya, sesuai dengan nama nya, kafe ini memiliki filosofi yang sangat kental. Ranting Coffee, satu unsur kata yang banyak orang memahaminya. Ranting adalah simbol kehidupan, dimana ranting berawal daru suatu bibi yang di pelihara dengan baik, setelah itu timbullah batang, dahan, ranting, daun, bunga dan buah.

Intinya apa ? Buah ini lah yang di sebut kesuksesan seorang Fauzan Jibar. Menurut pandangan saya, filosofi dari “Ranting” ini lah yang membuat seorang Fauzan Jibar menjadi sosok yang di segani.

Kolaborasi Dengan Vape


Vape/Rokok Elektrik yang sedang trendi di zaman sekarang pastinya semua remaja kekinian sudah tentu mengetahuinya. Singkatnya, kedai ini mempunyai / collab dengan toko Vape. Dan nama dari toko vape ini juga tidaklah lain adalah “Ranting Vapor”.

Penampilan Yang Minimalis

Penempatan meja dan kursi di kafe – kafe pada umumnya bisa di bilang sangat banyak agar bisa menampung konsumen yang banyak pula. Tapi tidak di kafe ini, mengapa ? alasan logisnya, konsumen yang datang ke kafe ini kebanyakan hanyalah orang yang terdekat saja. Namun tidak dapat di pungkiri bahwa dengan tampilan yang minimalis tersebut mengundang para remaja sangat antusias untuk mendatangi kafe ini. Penasaran dengan kafe ini ? Skuyy gabung dan datang, jangan sungkan !!!



Bila ada kesalahan dalam penulisan, mohon un tuk di maafkan.


Butuh Biji Kopi ? Hub Cp Farma Coffee : 08562341754 (WA/Telp/SMS)


Follow :

IG : @mochamadnur28

Twitter : @MochamadNur_
FB : Moch Nur Al Shirazy  

Hub :


WA/Telp/SMS : 082128714810

Tidak ada komentar: